Minggu, 14 Oktober 2012

Toko Online Imam Muslim

بسم الله الرحمن الرحيم





السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
الحمد لله, الصلاة والسلام على من لا نبي بعده
Perkenalkan,
Kami sebagai Penanggung Jawab pada Divisi Toko Imam Muslim mengucapkan Jazakumullahu Khoiro serta Ahlan Wa Sahlan di situs kami yang baru ini. Toko Online Imam Muslim adalah salah satu unit usaha dibawah bendera Zahra-Kemuning Group yang dipimpin langsung oleh Al-Ustadz YasirAbuYasir, MA dan Al-Ustadzah AzizahUmmuYasir.
Alhamdulillah situs kami ini kami jalankan sebagai bagian dari inisiatif kami untuk menyediakan berbagai barang kebutuhan penunjang ibadah dan penunjang keimanan bagi kaum muslimin. Selain itu, versi online ini juga kami dedikasikan dalam rangka turut mensosialisasikan serta mengajak masyarakat secara umum untuk menggunakan produk-produk Islami yang halal dan berkah. Besar karapan kami, Semoga para pengunjung sekalian semakin mendapatkan kenyamanan dalam berbelanja di Toko Imam Muslim.
Alhamdulillah, dalam situs ini kami menyediakan beberapa produk yang InsyaAlloh Halal, Berkah, dan Bermanfaat Dunia Akhirat. Diantaranya secara umum adalah :
  1. Buku-Buku Islam Karya Para Penulis Ahlu Sunnah Wal Jama`ah
  2. Busana, Keperluan Ibadah, Serta Berbagai Perlengkapan Muslim dan Muslimah
  3. Oleh-Oleh Haji dan Umroh
  4. Produk-Produk Herbal Yang Telah Terbukti Khasiatnya
  5. Peralatan Thibbun Nabawy
  6. Serta Beberapa Produk Lainnya Yang InsyaAlloh Sangat Bermanfaat
Kami harapkan website ini bisa menjadi rujukan utama bagi para pengunjung sekalian untuk mendapatkan prosuk-produk Islami yang Halal, Berkah, Bermanfaat, serta Lebih Hemat tentunya. Dan semoga kami bisa memberikan pelayanan yang memuaskan bagi pengunjung sekalian. Saran serta masukan yang membangun sangat kami nantikan. BaarakAllaahu Fiikum... Semoga Allah Ta'ala senantiasa memberkahi kita semua. Amien

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Direktur Divisi Toko Imam Muslim
H. ANANG PRIHANTORO, MA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan kirm komentar Anda

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.