Senin, 12 November 2012

Pustaka At-Tazkia

bismiLLAH
      Segala puji bagi Allah, kita memuji-Nya, memohon pertolongan dan ampun kepada-Nya, kita berlindung kepada Allah dari kejahatan diri kita dan kejelekan amalan-amalan kita, barangsiapa yang Allah beri petunjuk maka tidak ada yang dapat menyesatkannya dan barangsiapa yang Allah sesatkan maka tidak ada yang dapat memberinya hidayah. Aku bersaksi bahwa tidak ada yang berhak diibadahi dengan benar kecuali hanya Allah semata, tidak ada sekutu bagi-Nya, dan aku bersaksi bahwasanya Muhammad Shallallahu alaihi wasallam adalah hamba dan utusan Allah. “Hai orang-orang yang beriman bertaqwalah kepada Allah dengan sebenar-benar taqwa dan janganlah kalian mati kecuali dalam keadaan Islam.” (QS: Ali Imran: 102)

     Pustaka at-Tazkia adalah sebuah penerbit buku Islam Indonesia yang hadir untuk memenuhi kebutuhan umat Islam Indonesia akan buku-buku agama Islam yang berkualitas. Buku-buku yang dapat dipertanggungjawabkan isinya, yang akan mengantarkan pembacanya kepada keridhaan Allah Azza wa Jalla di dunia dan di akhirat dengan izinNya.

     Sudah menjadi kepastian bagi seorang Muslim yang baik untuk memilih buku-buku yang benar saja untuk ia baca, buku-buku yang berlandaskan kepada al-Qur'an dan al-Hadits yang Shahih yang sesuai dengan pemahaman as-Salafush Shalih (tiga generasi awal Islam yang shalih, yaitu Sahabat, Tabi'in dan Tabi'ut-Tabi'in, yang mana mereka semua ini disabdakan oleh Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam sebagai generasi-generasi yang paling baik dari umat ini).

     Karena hanya buku-buku seperti inilah yang akan mengantarkan pembacanya untuk memahami agama Islam secara benar, agama Islam yang murni seperti yang diturunkan oleh Allah Azza wa Jalla kepada RasulNya shallallahu 'alaihi wa sallam.
     Akhir kata, kami berharap kepada Allah, semoga Allah memudahkan kami dalam segala kegiatan kami yang baik, kegiatan yang akan mendekatkan diri kami kepadaNya. Dan semoga Allah menjadikan toko buku ini sebagai salah satu alatNya untuk menyebarluaskan kalimat-kalimatNya di permukaan bumi ini. Amin.

     Segala puji hanya milik Allah. Shalawat dan salam semoga senantiasa tercurah kepada Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam, Nabi yang ummi, keluarganya, para sahabatnya dan para pengikutnya yang setia mengikutinya hingga akhir zaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan kirm komentar Anda

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.