Rabu, 27 Februari 2013

Rujukan Buku : Bekam Sinergi dari Aqwamedika

Rujukan kali ini adalah buku tentang Bekam
Bekam Sinergi
Rahasia Sinergi Pengobatan Nabi, Medis Modern & Pengobatan Tradisional China

Penulis: dr. Ahmad Ali Ridho
Ukuran: 17 x 24 cm
Tebal:  376 hal
Harga: Rp. 89.000,-
ISBN: 978-602-8831-02-4
imprint: aqwamedika





Referensi Penting Buat Para Terapis Bekam!
Lengkap, Praktis & Ilmiah dengan Ilustrasi Full Colour

Tidak semua penyakit bisa diterapi dengan bekam. Pada penyakit yang sama, ada yang bisa ditangani dengan bekam dan ada yang tidak. Orang dengan gejala yang sama belum tentu terapinya juga akan sama karena sindromnya yang berbeda. Bisa juga sebaliknya, orang dengan gejala yang berbeda bisa diterapi dengan cara yang sama karena sindromnya yang sama. Inilah kunci dalam praktik pengobatan bekam, SINDROM. Tentu butuh pembelajaran, proses dan pengalaman bertahun-tahun untuk menjadi seorang ahli yang mampu mengenali sindrom dan melakukan terapinya dengan tepat.
Buku bekam sinergi ini memadukan ketiga metode pengobatan baik medis modern, thibbun nabawi maupun pengobatan tradisional Cina dalam melakukan terapi bekam. Buku ini menekankan pentingnya analisa dan diagnosa, karena di lapangan masih sering dijumpai kasus mal praktik bekam yang disebabkan ketidaktahuan terapis tentang hal itu. Buku ini terbit untuk menjadi referensi untuk menambah pengetahuan dan keahlian Anda sebagai terapis bekam. Tak salah, bila buku ini Anda jadikan salah satu buku pedoman dalam melakukan terapi bekam.
“Para penterapi bekam dalam menjalankan praktiknya perlu referensi ilmiah yang kuat. Di antara referensi-referensi bekam yang saya miliki, buku ini termasuk yang lengkap, praktis dan ilmiah. Di buku ini Dr. Achmad Ali Ridho menuliskan bekam sebagai ilmu praktik pengobatan yang dikaji secara luas, teliti dan hati-hati. Jika Anda penterapi bekam, maka buku ini pantas disandingkan dengan buku-buku bekam favorit yang telah ada sebelumnya…..” – Dr. Mohammad Ali Toha Assegaf (pengkaji & praktisi kedokteran Nabawiy, penemu metode smart healing, penulis buku-buku kesehatan Islami).

Keunggulan buku ini:
-          referensi bekam yang lengkap, praktis, ilmiah, dan sesuai standar dengan ilustrasi full colour
-          ditulis oleh praktisi bekam, akupuntur & herbalis yang juga seorang dokter
-          menyinergikan pengobatan thibbun nabawi, medis modern, dan tradisional cina
-          analisa dan diagnosa gejala, sindrom, dan kondisi pasien dengan cermat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan kirm komentar Anda

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.