Minggu, 25 Januari 2015

buku : 1001 Resep Obat Asli Indonesia

Ilmu Pengobatan Tradisonal telah berkembang sejak ribuan tahun silam , dalam buku ini disajikan berbagai resep obat herbal tradisional yang bisa digunakan sebagai resep terapi bagi penyakit yang menimpa kita
Bahan bahannya pun banyak diperoleh di lingkungan sekitar kita 
Buku ini diberi judul :
1001 Resep  Obat Asli Indonesia
Untuk mengobati 530 macam  Penyakit

Buku ini ditulis  oleh Abu Muhammad Faris Al Qiyanji
(sinshe abu muhammad )
Berisi sekitar 300 halaman
Penerbit Rumah Ilmu



Ibnul Qoyyim berkata  (terjemahan): ”Perbandingan metode pengobatan para dokter dengan metode pengobatan Nabawi adalah seperti perbandingan antara metode pengobatan yang dilakukan oleh orang-orang bodoh dengan metode pengobatan para dokter. Hal ini telah diakui oleh para pakar dan tokoh-tokoh kedokteran. (Ath Thibbun Nabawi, Ibnu Qoyyim Al Jauziyah)
Ibnul Qayyim Al-Jauziyyah juga berkata: “Berpalingnya manusia dari cara pengobatan nubuwwah seperti halnya berpalingnya mereka dari pengobatan dengan Al-Qur`an, yang merupakan obat bermanfaat.” Dengan demikian, tidak sepantasnya seorang muslim menjadikan pengobatan nabawiyyah sekedar sebagai pengobatan alternatif. Justru sepantasnya dia menjadikannya sebagai cara pengobatan yang utama, karena kepastiannya datang dari Allah Subhanahu wa ta’ala lewat lisan Rasul-Nya.
pemesanan: 0857 2588 1971
www.pernikjogja.com 
toko buku yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan kirm komentar Anda

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.